Mengatasi Dota 1 tidak fullscreen

loading...
Mengatasi Dota 1 tidak fullscreen

Hello Semua ? Sehat ? Bagi kalian pencinta dota 1 yang mungkin mengalami masalah seperti saya.
Yah walaupun udah sedikit peminatnya karna ada dota 2 tapi saya sendiri masih sering memainkan game ini.
nah pernahkah kalian mengalami masalah seperti ini :

Seperti  gambar itu tu menyebalkan bukan ? tenang saya ada solusinya Mengatasi Dota 1 tidak fullscreen
  1. pertama klik start dan ketikkan run pada search program dan ketik regedit seperti gambar 
  2. setelah terbuka pilih HKEY_CURRENT_USER
  3. selanjutnya pilih Software 
  4. lalu Blizzard Entertainment 
  5. terus Warcraft III 
  6. pilih video lakukan seperti pada gambar
  7. dibagian yang sebelah kalan cari reswidth dan resheight disitu bisa di atur sesuai resolusi laptop agan 
  8. nah kalau laptop saya reswidth 1360 dan resheigtnya 780 jangan lupa untuk memilih yang decimal (LIHAT GAMBAR)
  9. Jika sudah tutup regeditnya mainkan gamenya
  10. selesai !! taraaaa maka akan fullscreen seperti dibawah ini  


nah bagi nakama yang gatau resolusi dari laptopnya bisa klik kanan didesktop dan pilih screen resolution nah disitu ada pengaturannya jadi bisa dilihat resolusi yang recommended sesuai laptop nakama
seperti ini :

Itulah tadi yang dapat saya sampaikan tentang Mengatasi Dota 1 tidak fullscreen.Jika ada pertanyaan sampaikan dikolom komentar.Semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment